Handicraft Center kok judulnya 'Pondok Dahar Lauk Jogja'? Mmmm... nama memang tidak perlu literally nyambung, kan? Bisa karena kami memang berasal dari Jogja, bisa juga karena memang pusat hobi kami ini dirintis dari rumah makan mungil kami, Pondok Dahar Lauk Jogja (back to 2011)...
However, pusat hobi kami ini berkarya dalam aneka handicraft
Jogja seperti bambu ulir cendani, vas & meja set gerabah Kasongan, vas kayu minimalis, serta rupa-rupa handicraft yang tak mesti berlabel 'Jogja' semisal bunga rangkai aneka jenis, ranting hias, lukisan bunga, pigura 3D, serta buah & pohon topiary artificial.
Pokoknya Jogja and Florist Enthusiast untuk Anda yang berkediaman di Bekasi dan sekitarnya...

Untuk navigasi cepat ke 'KATALOG UPDATE TERAKHIR' kami, klik di sini...

header gambar laukkita

Hot Items

HOT ITEMS :
* Handicraft Bambu Ulir : Bambu Ulir Cendani Aneka Model
* Handicraft Vas Gerabah : Vas Gerabah Aneka Model
* Handicraft Ranting Hias : Ranting Inul Aneka Model

Rabu, 12 Juni 2013

Seru-Seruan di Islamic Center Bekasi

Selain menjadi pusat da'wah sunnah di Kota Bekasi, Islamic Center Bekasi yang terletak strategis di lingkar exit Tol Bekasi Barat-BCP-Metropolitan Mall-Mega Bekasi Hypermart ini menjadi lokasi favorit kegiatan publik seperti acara pernikahan, seminar/meeting, atau kegiatan kemasyarakatan lain.
Salah satu masalah klasik selama menghadiri acara-acara seperti ini adalah bosannya anak-anak menunggu acara usai (mereka sih inginnya segera pergi ke Mall di sekitar Islamic Center). Kasihan juga sih melihat anak-anak mati gaya saking bete-nya menunggu.
Namun kami tidak mengalami kesulitan akibat mati gayanya anak-anak ketika menghadiri suatu acara di Islamic Center Bekasi, khususnya untuk acara-acara yang diadakan pagi hingga sore hari. Anak-anak kami justru senang jika kami menghadiri acara di Islamic Center karena mereka sudah memiliki arena aktivitas yang menyenangkan di sana. Jadi, biasanya kami hadir dulu di acara/undangan yang ada, lalu salah satu dari kami (kami atau suami) keluar mengajak anak-anak shalat sunnah/duha di masjid, lalu bergerak ke arena aktivitas tersebut.
Setidaknya anak-anak memiliki 2 arena favorit yaitu seputaran ka'bah lokasi manasik haji bagi jamaah asal Bekasi, serta arena permainan anak di sebelah selatan masjid lama (saat ini Islamic Center Bekasi tengah  membangun masjid agung baru yang lebih besar yang berada sedikit di sebelah barat masjid lama).
Well, check these photos out sista...
 

 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar