Handicraft Center kok judulnya 'Pondok Dahar Lauk Jogja'? Mmmm... nama memang tidak perlu literally nyambung, kan? Bisa karena kami memang berasal dari Jogja, bisa juga karena memang pusat hobi kami ini dirintis dari rumah makan mungil kami, Pondok Dahar Lauk Jogja (back to 2011)...
However, pusat hobi kami ini berkarya dalam aneka handicraft
Jogja seperti bambu ulir cendani, vas & meja set gerabah Kasongan, vas kayu minimalis, serta rupa-rupa handicraft yang tak mesti berlabel 'Jogja' semisal bunga rangkai aneka jenis, ranting hias, lukisan bunga, pigura 3D, serta buah & pohon topiary artificial.
Pokoknya Jogja and Florist Enthusiast untuk Anda yang berkediaman di Bekasi dan sekitarnya...

Untuk navigasi cepat ke 'KATALOG UPDATE TERAKHIR' kami, klik di sini...

header gambar laukkita

Hot Items

HOT ITEMS :
* Handicraft Bambu Ulir : Bambu Ulir Cendani Aneka Model
* Handicraft Vas Gerabah : Vas Gerabah Aneka Model
* Handicraft Ranting Hias : Ranting Inul Aneka Model

Selasa, 11 Juni 2013

Turun Harga Mawar Tapis Set Rp. 35.000 & Promo Buket Mawar Rp. 100.000 (Ramadhan 1434 H Sale)

Menindaklanjuti sambutan hangat dan request para pelanggan (baca : para bunda) akan adanya diskon pada produk-produk mawar kuncup rangkai set meja (dengan vas kayu 9 cm), kami memberikan Special Price Ramadhan 1434 H untuk produk mawar tapis aneka warna periode delivery 17 Juni ~ 17 Agustus 2013 (kami akan terus update sesuai actual ketersediaan stock), dari harga normal Rp. 55.000/set menjadi hanya Rp. 35.000/set.

Ketersediaan warna : oranye-kuning, pink-putih, ungu-putih, putih, kuning pupus, dan merah. Tiap tandan/vas kayu berisi 6 kuntum mawar. Tinggi total rangkaian dari lantai sekitar 24 cm.

 

Alternatif finishing adalah tanpa tapis (kain jala-jala di bagian dasar kuntum bunga). Kain tapis ini dapat dihilangkan sehingga menjadi kuntum mawar kuncup saja, tergantung selera Anda.

Buket Promo Ramadhan 1434 H Sale kami adalah seperti foto di bawah :
 

Spesifikasi :
* vas kayu tipe partisi kecil bahan particle board, panjang vas 21 cm, finishing taburan kerikil kecil
* ketersediaan stock warna mawar : merah, putih, oranye-kecoklatan, dan gold, bisa padu-padan 2 pilihan warna sesuai selera Anda
* dimensi total sekitar (PxLxT) sekitar 25x17x25 cm, penggunaan di atas meja atau bufet
* harga : Rp. 100.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar