Handicraft Center kok judulnya 'Pondok Dahar Lauk Jogja'? Mmmm... nama memang tidak perlu literally nyambung, kan? Bisa karena kami memang berasal dari Jogja, bisa juga karena memang pusat hobi kami ini dirintis dari rumah makan mungil kami, Pondok Dahar Lauk Jogja (back to 2011)...
However, pusat hobi kami ini berkarya dalam aneka handicraft
Jogja seperti bambu ulir cendani, vas & meja set gerabah Kasongan, vas kayu minimalis, serta rupa-rupa handicraft yang tak mesti berlabel 'Jogja' semisal bunga rangkai aneka jenis, ranting hias, lukisan bunga, pigura 3D, serta buah & pohon topiary artificial.
Pokoknya Jogja and Florist Enthusiast untuk Anda yang berkediaman di Bekasi dan sekitarnya...

Untuk navigasi cepat ke 'KATALOG UPDATE TERAKHIR' kami, klik di sini...

header gambar laukkita

Hot Items

HOT ITEMS :
* Handicraft Bambu Ulir : Bambu Ulir Cendani Aneka Model
* Handicraft Vas Gerabah : Vas Gerabah Aneka Model
* Handicraft Ranting Hias : Ranting Inul Aneka Model

Senin, 13 Februari 2012

SDIT Teratai Putih Global (Terpoet)

Memilih sekolah saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua. Tahu sendiri lah, orang tua jaman sekarang waktunya untuk menemani tumbuh kembang anak serasa jauh lebih terbatas dibanding orang tua jaman dulu. Waktu kita para orang tua seakan habis oleh aktivitas harian yang kian kompleks. Apalagi kaum pria seperti suami kami yang harus berangkat ke kantor paling lambat pukul 6.30 pagi, dan baru pulang kembali ke rumah sekitar waktu shalat maghrib. Apakah masih sempat mencermati perkembangan pendidikan anak?
Untungnya, saat ini menjamur SD Islam Terpadu sebagai solusi yang setidaknya dapat sedikit mengisi waktu anak yang lowong dari didikan orang tua dalam bidang pendidikan umum dan Islam. Namun demikian kami dan suami sudah sepakat bahwa memasukkan anak ke SDIT sama sekali bukan berarti menjadi pembenaran untuk tidak lagi memberi pendidikan pada anak. Tak heran jika pada week end suami kami tetap menyempatkan diri mengajarkan anak-anak kami mengaji Iqra, namun dengan catatan bahwa dia harus dipanggil 'Mr. Ayah' oleh anak-anak kami (karena di SD pun anak-anak kami memanggil guru mereka dgn sebutan 'mister' dan 'miss', hahaha...).
Saat ini anak pertama kami bersekolah di sebuah SDIT bernama Teratai Putih Global yang terletak di daerah Mustika Jaya, Kota Bekasi. So far alhamdulillah kami pikir anak kami memperoleh pendidikan umum dan Islam sesuai yang kami inginkan.
SDIT ini memiliki fasilitas dan kurikulum yang cukup lengkap. Meski memiliki pola pendidikan 5 hari (Sabtu libur), tetapi ditunjang dengan beragam kegiatan ekstra kurikuler setiap Sabtu pagi, anak-anak insyaallah menerima bekal pendidikan yang cukup. Well, setidaknya 5 hari didik ini cukup sejalan dengan jam kantor suami yang juga 5 hari kerja sehingga kami dapat menggunakan hari Sabtu sebagai hari keluarga yang memadai.
Berikut foto-foto SDIT Teratai Putih Global yang kami abadikan for your reference, cekidot...



Simak juga :
Artikel menarik tentang sentra wisata gerabah Kasongan Jogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar