Handicraft Center kok judulnya 'Pondok Dahar Lauk Jogja'? Mmmm... nama memang tidak perlu literally nyambung, kan? Bisa karena kami memang berasal dari Jogja, bisa juga karena memang pusat hobi kami ini dirintis dari rumah makan mungil kami, Pondok Dahar Lauk Jogja (back to 2011)...
However, pusat hobi kami ini berkarya dalam aneka handicraft
Jogja seperti bambu ulir cendani, vas & meja set gerabah Kasongan, vas kayu minimalis, serta rupa-rupa handicraft yang tak mesti berlabel 'Jogja' semisal bunga rangkai aneka jenis, ranting hias, lukisan bunga, pigura 3D, serta buah & pohon topiary artificial.
Pokoknya Jogja and Florist Enthusiast untuk Anda yang berkediaman di Bekasi dan sekitarnya...

Untuk navigasi cepat ke 'KATALOG UPDATE TERAKHIR' kami, klik di sini...

header gambar laukkita

Hot Items

HOT ITEMS :
* Handicraft Bambu Ulir : Bambu Ulir Cendani Aneka Model
* Handicraft Vas Gerabah : Vas Gerabah Aneka Model
* Handicraft Ranting Hias : Ranting Inul Aneka Model

Jumat, 11 Oktober 2013

4 Jenis Bisnis Yang Akan Selalu Laris Manis


Seperti kita ketahui, proses perkembangan jaman yang kian cepat berdampak juga pada bisnis yang dilakukan orang. Misalnya, dulu usaha Wartel (warung telepon) berkembang pesat. Karena jaman dulu masih jarang orang yang mempunyai telepon genggam sehingga jasa wartel masih sering digunakan. Namun kini, setelah harga telepon genggam semakin murah karena Teknologi, bisnis Wartel mulai punah. Sama juga dengan warnet, yang mulai dikalahkan oleh modem GSM/CDMA atau internet berlangganan yang semakin banyak pilihannya dan murah, nasib warnet juga diperkirakan akan mengalami penurunan pemakai yang berdampak pada pelaku usaha gulung tikar.

 
Namun ada beberapa usaha yang laku sepanjang masa, karena karakter usaha tersebut secara umum adalah usaha yang dibutuhkan orang sepanjang waktu selama peradaban masih bergulir. Sehingga, kapan pun tetap akan ada orang yang mencari untuk pelengkap kebutuhan hidupnya. 
Dikuti dari situs wartawirausaha.com, beberapa usaha tersebut antara lain adalah:
 
1. Bisnis Makanan dan Minuman
Ini merupakan kebutuhan pokok manusia, semua orang pasti membutuhkan makanan dan minuman. Tinggal bagaimana pelaku usaha membuat makanan dan minuman yang dijual mempunyai nilai lebih terhadap kompetitor. 
Tak cukup rasa yang enak, masih banyak aspek yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis makanan. Misalnya : tempat strategis, harga jual yang terjangkau, tempat nyaman, promosi dan pelayanan yang terbaik. Jika ada pelanggan puas, maka tak dipungkiri dia akan kembali lagi untuk makan di tempat anda.
 
2. Bisnis Pakaian
Sama halnya dengan makanan dan minuman, bisnis pakaian juga akan selalu dicari orang. Apalagi dewasa ini perkembangan dunia mode terus menghasilkan beragam jenis pakaian yang bervariatif. 
Para pelaku usaha harus paham dengan hal-hal seperti itu, beragam informasi mengenai model pakaian yang sedang tren saat ini bisa dengan mudah didapatkan melalui Internet, melakukan survey juga perlu untuk mengetahui seperti apa keinginan konsumen mengenai apa yang akan dipakai.
 
3. Bisnis Kesehatan
Sehat itu mahal istilah yang sering didengar di masyarakat, memang tidak bisa disangkal. Hal tersebut seakan sudah menjadi paradigma umum. Kebutuhan akan obat-obatan bagi orang yang sakit akan dilihat sebagai peluang bagi Pengusaha dibidang Kesehatan.
 
4. Bisnis Pendidikan
Orang akan selalu mencari ilmu setinggi-tingginya karena menurut pandangan masyarakat, pendidikan tinggi juga akan menaikkan tingkat sosial orang tersebut. Bisnis ini dianggap akan selalu laku karena orang akan terus mencari ilmu untuk hidupnya, atau untuk anak-anaknya.
Beragam ide tersebut layak anda coba, karena permintaan yang selalu ada akan membuat bisnis anda laku sepanjang masa. Tunggu apa lagi! (boni)

sumber :  http://eciputra.com/berita-3928-inilah-4-bisnis-yang-tak-akan-hilang-ditelan-jaman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar