Handicraft Center kok judulnya 'Pondok Dahar Lauk Jogja'? Mmmm... nama memang tidak perlu literally nyambung, kan? Bisa karena kami memang berasal dari Jogja, bisa juga karena memang pusat hobi kami ini dirintis dari rumah makan mungil kami, Pondok Dahar Lauk Jogja (back to 2011)...
However, pusat hobi kami ini berkarya dalam aneka handicraft
Jogja seperti bambu ulir cendani, vas & meja set gerabah Kasongan, vas kayu minimalis, serta rupa-rupa handicraft yang tak mesti berlabel 'Jogja' semisal bunga rangkai aneka jenis, ranting hias, lukisan bunga, pigura 3D, serta buah & pohon topiary artificial.
Pokoknya Jogja and Florist Enthusiast untuk Anda yang berkediaman di Bekasi dan sekitarnya...

Untuk navigasi cepat ke 'KATALOG UPDATE TERAKHIR' kami, klik di sini...

header gambar laukkita

Hot Items

HOT ITEMS :
* Handicraft Bambu Ulir : Bambu Ulir Cendani Aneka Model
* Handicraft Vas Gerabah : Vas Gerabah Aneka Model
* Handicraft Ranting Hias : Ranting Inul Aneka Model

Rabu, 21 Agustus 2013

Ternyata AC, Kulkas, dan Mesin Cuci Sudah Wajib SNI

Kami baru mengetahui hari ini bahwa per 2 Juli 2010 telah terbit Peraturan Menteri Perindustrian tentang pemberlakukan SNI wajib bagi produk-produk AC, Kulkas dan Mesin Cuci. Masa tenggang produk-produk belum ber-SNI yang sudah terlanjur dibuat/beredar di pasar adalah 18 bulan sejak peraturan ini diundangkan pada 10 Juli 2013. Wah... berarti saat nanti kita semua akan membeli produk-produk ini, kita harus mulai memastikan bahwa produk yang kita beli sudah SNI!
Cakupan pemberlakukan ketentuan SNI wajib ini adalah bagi produk-produk sbb. :

1. AC split, window dan/atau portable dengan kapasitas pendinginan hingga 3 PK dan tegangan listrik tak lebih dari 250 V, yang diatur oleh SNI IEC 60335-2-4-2009, dan HS number 8415.10.10.00 (tidak termasuk evaporator air cooler).

2. Kulkas dengan volume gotor tak lebih dari 300 l dan tegangan listrik tak lebih dari 250 V, yang diatur oleh SNI IEC 60335-2-24-2009, dan HS number kepala 8418 (tidak termasuk showcase).

3.  Mesin cuci satu atau dua tabung dengan kapasitas linen kering max 10 kg, dan tegangan listrik tak lebih dari 250 V, yang diatur oleh SNI IEC 60335-2-7-2009, dan HS number kepala 8450.

Semoga dengan diberlakukannya SNI wajib bagi produk-produk ini, kualitas produk yang kita dapatkan pun kian meningkat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar