Handicraft Center kok judulnya 'Pondok Dahar Lauk Jogja'? Mmmm... nama memang tidak perlu literally nyambung, kan? Bisa karena kami memang berasal dari Jogja, bisa juga karena memang pusat hobi kami ini dirintis dari rumah makan mungil kami, Pondok Dahar Lauk Jogja (back to 2011)...
However, pusat hobi kami ini berkarya dalam aneka handicraft
Jogja seperti bambu ulir cendani, vas & meja set gerabah Kasongan, vas kayu minimalis, serta rupa-rupa handicraft yang tak mesti berlabel 'Jogja' semisal bunga rangkai aneka jenis, ranting hias, lukisan bunga, pigura 3D, serta buah & pohon topiary artificial.
Pokoknya Jogja and Florist Enthusiast untuk Anda yang berkediaman di Bekasi dan sekitarnya...

Untuk navigasi cepat ke 'KATALOG UPDATE TERAKHIR' kami, klik di sini...

header gambar laukkita

Hot Items

HOT ITEMS :
* Handicraft Bambu Ulir : Bambu Ulir Cendani Aneka Model
* Handicraft Vas Gerabah : Vas Gerabah Aneka Model
* Handicraft Ranting Hias : Ranting Inul Aneka Model

Selasa, 25 Agustus 2015

Hati-Hati Ganti Remote TV

Setelah cukup lama remote TV kami rusak, dan sekian lama pula kami menggunakan tombol channel & volume di body TV-nya, suatu siang seorang penjual remote TV lewat di depan rumah. Kami pun iseng memanggilnya.

Penjual : (setelah masuk ke dalam rumah kami) Oo, TV LCD ya... ini mah harus pakai remote yg khusus LCD juga, Bu.
Saya : (heran) Remote khusus? Sebenarnya sebelum ini saya pernah pakai remote ex TV biasa (tabung CRT) utk TV LCD ini. Nggak masalah kok, Mas.
Penjual : (mengeluarkan beberapa jenis remote dari tasnya, lalu mencoba remote2 itu) Ini Bu, kalau remote utk TV biasa nggak bisa kan? (memang remote itu tidak bisa dipakai ke TV LCD).
Saya : Nggak ah, dulu juga bisa kok. Dulu saya beli remote biasa harga 35ribu, nggak masalah.
Penjual : (mencoba remote lain) Nah, yang ini remote khusus TV LCD, bisa yang ini mah (memang remote itu bisa dipakai).
Saya : Memang kalau yg itu berapa harganya?
Penjual : 165ribu, Bu.
Saya : (mmmhh, ada yg nggak beres nih... Saya jadi ingat teman saya juga pernah cerita pernah ganti remote utk TV LCD seharga 200rb, dan remote baru itu pun setelah dipakai beberapa lama tidak bisa digunakan lagi, tidak jelas karena rusak/jatuh atau malfunctioned) Ah, kalau segitu sih nggak deh Mas. Saya pencet tombol channel dan volume yg di TV aja seperti sekarang. (Saya keukeuh mau remote biasa karena pernah mencoba sendiri dulu bisa. Kalau belum pernah mencoba remote biasa mungkin akan terpengaruh juga sama Mas penjual remote itu).

Dan setelah 'perdebatan seru' saya membeli remote biasa seharga 35ribu dari Mas itu yang sampai sekarang bisa digunakan tanpa masalah untuk TV LCD...
Jangan2 ini modus standar penjual remote TV untuk menjual remote mahal, ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar