Handicraft Center kok judulnya 'Pondok Dahar Lauk Jogja'? Mmmm... nama memang tidak perlu literally nyambung, kan? Bisa karena kami memang berasal dari Jogja, bisa juga karena memang pusat hobi kami ini dirintis dari rumah makan mungil kami, Pondok Dahar Lauk Jogja (back to 2011)...
However, pusat hobi kami ini berkarya dalam aneka handicraft
Jogja seperti bambu ulir cendani, vas & meja set gerabah Kasongan, vas kayu minimalis, serta rupa-rupa handicraft yang tak mesti berlabel 'Jogja' semisal bunga rangkai aneka jenis, ranting hias, lukisan bunga, pigura 3D, serta buah & pohon topiary artificial.
Pokoknya Jogja and Florist Enthusiast untuk Anda yang berkediaman di Bekasi dan sekitarnya...

Untuk navigasi cepat ke 'KATALOG UPDATE TERAKHIR' kami, klik di sini...

header gambar laukkita

Hot Items

HOT ITEMS :
* Handicraft Bambu Ulir : Bambu Ulir Cendani Aneka Model
* Handicraft Vas Gerabah : Vas Gerabah Aneka Model
* Handicraft Ranting Hias : Ranting Inul Aneka Model

Selasa, 03 September 2013

Beragam Strategi Pemasaran Hemat Biaya

Sudah memiliki situs web untuk bisnis bukan berarti Anda tinggal duduk manis dan menunggu situs Anda berada di halaman pertama mesin pencari. Situs Anda membutuhkan strategi pemasaran untuk mencapai itu.
 Bunga terompet putih set (Rp. 120.000, kiri); Tabletop bunga terompet warna-warni set (Rp 65.000, kanan)

Berikut 10 strategi pemasaran online yang bisa Anda jalankan untuk situs web Anda tanpa perlu menghabiskan banyak biaya, seperti dikutip dari marketing :
  • Jangan menggunakan menu-menu Javascript dan image link. Mesin pencari tidak membaca Javascript, jadi gunakanlah HTML yang sederhana untuk situs web Anda.
  • Masukan konten berkualitas. Blog situs web Anda harus ditulis dengan baik termasuk link dan informasi berkualitas. Konten yang ditulis dengan baik akan memberikan hasil pada traffic.
  • Jangan berlebihan menggunakan kata kunci. Menggunakan kata kunci berlebihan tak akan menghasilkan traffic. Gunakan kata kunci unik yang fokus pada tittle tag dan hanya gunakan kata kunci dalam teks dengan sewajarnya.
  • Blog tamu. Cari situs lain yang sejenis dengan situs Anda. Tanya pada pemilik situs apakah Anda bisa menulis di situsnya sebagai guest post dan memberikan back link ke situs Anda.
  • Konten harus baru. Situs Anda membutuhkan blog meskipun Anda hanya menjual vacuum cleaner. Mesin pencari akan mencari konten baru sehingga Anda harus kerap memperbarui konten blog Anda.

Tips pemasaran pelanggan
  • Adakan kontes. Jika Anda punya hadiah yang bisa diberikan, Anda bisa mengadakan kontes untuk meningkatkan traffic dan visibility situs web Anda.
  • Bagikan hadiah. Bagikan produk Anda sebagai hadiah undian bagi pengunjung situs. Dengan begitu Anda sedang membangun brand recognition dan memancing pelanggan untuk membeli produk Anda.
  • Personalisasi email. Blog pemasaran online TopRank menyarankan personalisasi komunikasi untuk menjaga para pelanggan tetap tertarik. Amati bagaimana sikap pelanggan dan buat profil berdasarkan pengamatan tersebut. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda bisa mulai mengirimkan email yang didedikasikan khusus untuk pelanggan tersebut.
  • Jejaring sosial. Buat akun di berbagai jaringan sosial seperti Twitter, LinkedIn, Google+, dan Facebook untuk berkomunikasi dengan para pelanggan, menciptakan brand recognition, dan menjawab pertanyaan pelanggan dengan cepat.
  • Buat brand advocates. Salah satu cara untuk mempromosikan bisnis Anda adalah dengan pemasaran word of mouth. Jika pelanggan Anda mengatakan hal yang baik tentang bisnis Anda, cara tersebut dapat menarik teman-teman dan keluarga mereka untuk membeli produk atau layanan bisnis Anda. Sangatlah penting untuk mengidentifikasi pelanggan terbaik Anda dan meminta mereka memberikan testimoni tertulis dan video. (bn)
Sumber :  http://ht.ly/otovY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar