Handicraft Center kok judulnya 'Pondok Dahar Lauk Jogja'? Mmmm... nama memang tidak perlu literally nyambung, kan? Bisa karena kami memang berasal dari Jogja, bisa juga karena memang pusat hobi kami ini dirintis dari rumah makan mungil kami, Pondok Dahar Lauk Jogja (back to 2011)...
However, pusat hobi kami ini berkarya dalam aneka handicraft
Jogja seperti bambu ulir cendani, vas & meja set gerabah Kasongan, vas kayu minimalis, serta rupa-rupa handicraft yang tak mesti berlabel 'Jogja' semisal bunga rangkai aneka jenis, ranting hias, lukisan bunga, pigura 3D, serta buah & pohon topiary artificial.
Pokoknya Jogja and Florist Enthusiast untuk Anda yang berkediaman di Bekasi dan sekitarnya...

Untuk navigasi cepat ke 'KATALOG UPDATE TERAKHIR' kami, klik di sini...

header gambar laukkita

Hot Items

HOT ITEMS :
* Handicraft Bambu Ulir : Bambu Ulir Cendani Aneka Model
* Handicraft Vas Gerabah : Vas Gerabah Aneka Model
* Handicraft Ranting Hias : Ranting Inul Aneka Model

Kamis, 04 April 2013

Mobil & Motor Dengan Nama Zodiak... Wah Ternyata Ada Juga!

Meski seolah tak berkaitan, beberapa pabrikan mobil dan motor ternyata terinspirasi oleh nama-nama rasi bintang 12 zodiak hingga menamakan produknya dengan nama-nama rasi bintang tersebut. Well, tidak seluruh 12 zodiak memang. So far kami hanya menemukan 5 dari 12 zodiak tersebut. Mungkin nanti akan bertambah... who knows?
Check this out, sista...

Rasi-rasi bintang telah lama digunakan oleh manusia sebagai penanda letak matahari di bola langit dalam perjalanan satu tahun revolusi bumi. Gambar di bawah menunjukkannya. Sebagai contoh, pada periode antara 21 Maret hingga 21 April, matahari seolah akan berada pada sisi kiri rasi Pisces hingga Aries. Demikian seterusnya. Jadi posisi astronomi matahari ini tidak ada kaitannya juga dengan ramalan-ramalan bintang lho...
Lalu, mobil dan motor apa saja sih yang mengusung nama-nama zodiak?

Jika kita mengambil urutan tradisional zodiak dari Aries, maka mobil dan motor itu adalah sbb. :

1. Dodge Aries (by Chrysler, 1981-1989)
Aries adalah salah satu varian paling sukses keluarga Dodge, bahkan Chrysler. Aries dibandgun dia atas platform Chrysler K, yang pada awal 1980-an disebut-sebut sebagai satu-satunya harapan penolong Chrysler dari kebangkrutan. Aries memulai trend front wheel drive, serta secara umum meningkatkan taraf kualitas mobil-mobil Amerika. Aries diproduksi di pabrik-pabrik Chrysler di Newark, Delaware, Toluca, Mexico, dan Detroit. Unit Aries terakhir dikirim dari line assembling pada 25 Agustus 1989. Sejak diluncurkan pada 1981, Aries sukses terjual sebanyak 978.460 unit hingga 1989.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar